Kin Dairy
/06 November 2018

KIN Fresh Milk, Susu dari Sapi A2 yang Lebih Baik untuk Tubuh

Kin Dairy

Kamu menjaga asupan gizi dan rajin minum susu segar? Selamat! Artinya kamu menjalankan istilah “4 sehat 5 sempurna” yang pastinya sering banget kamu dengar dari kecil.

 

Mungkin kebiasaan kamu minum susu memang berawal dari istilah tersebut alias sering terpapar kata-kata “4 sehat 5 sempurna, di mana penyempurnaan asupan gizi terletak pada susu. Lagipula, susu tuh memang memiliki segudang manfaat bagi kesehatanmu, kok. Beberapa di antaranya adalah membantu menjaga kesehatan kulit, menghindari risiko terkena penyakit jantung dan osteoporosis, membantu pertumbuhan tulang dan gigi, mempertajam penglihatan, dan berperan sebagai energi cadangan sehingga dapat membuat tubuhmu selalu fit dan juga bisa membantu masa pemulihan saat kamu sakit.

 

Namun, bagaimana caranya untuk tetap bisa menjalankan istilah “4 sehat 5 sempurna” apabila setelah mengonsumsi susu malah timbul gangguan pencernaan seperti mual, kembung, eneg, dan bahkan diare?

 

Bagi beberapa orang (mungkin kamu termasuk), kondisi tersebut sering banget terjadi sehabis mengonsumsi susu. Kenapa? Bisa jadi tubuh kamu nggak bisa mencerna kandungan salah satu protein pada susu.

 

Hal ini dikarenakan, susu segar pada umumnya, termasuk yang kamu konsumsi memiliki kandungan protein A1 dan protein A2. Protein A1 ini lah yang biasanya bikin perut kamu tidak nyaman setelah mengonsumsi susu segar.

 

Lalu, apa yang harus kamu lakukan agar tetap dapat memenuhi istilah “4 sehat 5 sempurna” sekaligus menikmati manfaat baik susu untuk kesehatan tubuh?

 

Jawabannya tidak ada di ujung langit, melainkan ada pada jenis sapi A2. Mungkin kamu bertanya dalam hati, “Hmm… Jenis sapi apa lagi, tuh?”. Sapi A2 adalah jenis sapi yang hanya memiliki kandungan protein A2 pada susu yang dihasilkan. Yup, tanpa protein A1!

 

Susu yang dihasilkan oleh sapi A2 memang sedang mendapat perhatian dari dunia kesehatan dan dipercaya lebih baik dari segi nutrisi serta lebih toleran di sistem pencernaan dibandingkan susu yang berasal dari sapi biasa. Nah, berkat kelebihan tersebut, kamu nggak perlu takut mengalami gangguan pencernaan saat ingin memenuhi istilah “4 sehat 5 sempurna”. Kamu cukup beralih ke susu susu sapi A2 seperti KIN Fresh Milk yang merupakan terobosan dari PT ABC Kogen Dairy, pertama dan satu-satunya di Indonesia lho!

 

Sebagai perusahaan yang percaya bahwa setiap orang berhak mendapatkan nutrisi terbaik dari alam, PT ABC Kogen Dairy turut andil dalam mengatasi masalah gangguan pencernaan akibat minum susu yang terjadi di Indonesia. Melalui KIN Fresh Milk, PT ABC Kogen Dairy ingin agar kamu yang mengalami masalah dengan susu dapat minum susu secara rutin tanpa khawatir akan terganggu pencernaannya, sehingga kamu pun bisa menikmati segala manfaat yang ada pada susu. Yeay!

 

KIN Fresh Milk merupakan produk susu segar pertama di Indonesia yang berasal dari sapi A2 dan hadir sebagai pilihan yang lebih baik bagi konsumen, karena hanya mengandung Protein A2, tanpa Protein A1, sehingga lebih mudah dicerna dan nyaman di perut, tidak menimbulkan rasa mual atau kembung akibat minum susu. KIN Fresh Milk terbuat dari 100% susu segar, tanpa ada yang ditambahkan atau dikurangi pada kandungannya.

 

Hadir dalam 3 rasa yang bakal jadi favoritmu, yaitu Full Cream, Chocolate, dan Coffee, produk susu dari sapi A2 tanpa bahan pengawet ini dikemas dalam botol dengan UV light barrier sehingga kualitas susu terjamin, lho. Selain itu, PT ABC Kogen Dairy hanya memelihara sapi A2 di peternakannya. Hal ini membuat perusahaan tersebut menjadi satu-satunya peternakan sapi terintegrasi yang menghasilkan susu dari sapi A2 secara eksklusif di Indonesia. Keren!

 

Sudah siapkah kamu beralih ke produk susu sapi A2 ini?

KIN Bulgarian Yogurt

Sudah tau kan manfaat KIN A2 Milk?

Yuk cobain sekarang mumpung FREE ONGKIR!*
*Syarat dan ketentuan berlaku

Kamu tentu tidak asing lagi dengan yogurt. Tapi bisa jadi, kamu tidak rutin mengonsumsinya, ya?

Semua orang tahu kalau olahrga baik bagi kesehatan tubuh. Saat kesehatan terjaga, tubuh pun akan tetap fresh dan awet muda.

Memiliki tubuh sehat dan awet muda, tentunya itu dambaan banyak orang, termasuk kamu, ya. Tapi, bagaimana cara untuk mewujudkannya?