Kin Dairy
/09 February 2018

Kebiasaan Sehat dan Baik untuk Hidup Lebih Bahagia

Kin Dairy

Banyak orang yang ingin selalu sehat, tapi enggan menjalani gaya hidup sehat. Entah beralasan tidak suka menyantap makanan sehat yang katanya tidak enak atau tidak sempat olahraga sebab sibuk bekerja.

Padahal, kamu bisa loh memiliki hidup sehat dengan cara yang membahagiakan, untuk hidup lebih baik dan tentu saja selalu bahagia. Yang penting adalah, kamu memiliki kemauan dan komitmen. Bila sudah mempunyai keduanya, kamu bisa menjalankan kebiasaan-kebiasaan baik di bawah ini:

1. Ngemil buah

Kamu suka ngemil? Menyantap camilan memang menyenangkan, tapi ada baiknya kamu tidak selalu ngemil makanan yang mengandung penyedap, pengawet, atau pewarna buatan. Agar tubuh sehat, awet muda, dan diri selalu bahagia, coba ganti camilan kamu dengan buah-buahan.

Menurut publikasi British Journal of Health Psychology, suatu penelitian menunjukkan jika sekitar 300 orang responden yang mengonsumsi buah-buahan menjadi lebih berenergi, tenang, dan bahagia. Sebab buah-buahan mengandung antioksidan, yang bantu tubuhmu terhindar dari kemungkinan radang dan depresi.

2. Berjemur di bawah sinar matahari

Piknik di taman saat pagi tidak hanya bisa jadi ajang rileksasi. Di waktu itu, kamu juga bisa mendapatkan manfaat sinar matahari. Misalnya saja, paparan sinar matahari pagi bisa bantu merangsang tubuh dalam memproduksi vitamin D. Selain itu, sinar matahari juga merangsang tubuh memproduksi hormon serotonin. Saat tubuh kamu memiliki hormon serotonin yang cukup, suasana hati jadi positif, pikiran pun lebih tenang dan fokus. Dengan begitu, bye bye stress!

3. Liburan

Kamu punya selusin pekerjaan atau rutinitas harian? Sesibuk apapun dirimu, mengambil waktu libur dan pergi plesir sangat disarankan agar kamu selalu bahagia dan tetap awet muda. Sebab ketika liburan, kamu bakal menjalani hari-hari baru dan lepas dari kegiatan harian yang membosankan. Dengan begitu, kamu akan rileks, terlepas dari stres, dan pastinya merasa senang serta banyak tertawa.

4. Berolahraga

Tak sedikit orang yang mengabaikan urusan yang satu ini. Alasannya, tidak sempat atau tak ada waktu buat olahraga. Kamu sendiri, tentu tahu bukan manfaat dari olahraga? Ya, selain bisa menjaga stamina dan kesehatan tubuh, olahraga juga bisa membantu menjaga berat badan dan suasana hati.

Olahraga pun tidak harus dilakukan dalam durasi panjang, loh. Misalnya saja, dalam sehari kamu cukup menyisihkan waktu sekitar 10 menit untuk berolahraga. Seperti: 1 menit pemanasan, 2 menit plank, 1 menit push-up, 1 menit sit up, 1 menit squats, 1 menit ab exercises (pengencangan otot perut), 1 menit abs and buttocks (pengencangan paha dan otot bawah), dan 1 menit pendinginan. Singkat, bukan?

5. Minum Bulgarian Yogurt

Kalau kata orang makanan sehat itu tidak enak, bisa dikatakan anggapan itu salah. Sebab kini kamu bisa minum KIN Bulgarian Yogurt yang enak dan segar serta menyehatkan dan menjaga tubuh tetap awet muda.

KIN Bulgarian Yogurt memiliki banyak manfaat karena berasal dari susu sapi murni yang diproses dengan fermentasi bakteri baik Lactobacillus bulgaricus, asli dari Bulgaria. Bulgaria sendiri terkenal dengan penduduknya yang panjang umur dan terlihat awet muda. Legenda berkata, rahasianya adalah dengan minum Bulgarian yogurt setiap hari. Dengan tiga varian rasa: Original, Strawberry, dan Orange, KIN Bulgarian Yogurt bisa kamu minum setiap hari untuk hidup lebih sehat dan awet muda.

Jadi, tidak sulit bukan menjalani hidup gaya hidup sehat? Dengan kemauan dan komitmen, kamu bisa menjalani kebiasaan sehat dan baik untuk hidup lebih bahagia serta awet muda.

KIN Bulgarian Yogurt

Sudah tau kan manfaat KIN Bulgarian Yogurt?

Yuk cobain sekarang mumpung FREE ONGKIR!*
*Syarat dan ketentuan berlaku

Kamu tentu tidak asing lagi dengan yogurt. Tapi bisa jadi, kamu tidak rutin mengonsumsinya, ya?

Semua orang tahu kalau olahrga baik bagi kesehatan tubuh. Saat kesehatan terjaga, tubuh pun akan tetap fresh dan awet muda.

Memiliki tubuh sehat dan awet muda, tentunya itu dambaan banyak orang, termasuk kamu, ya. Tapi, bagaimana cara untuk mewujudkannya?