Kin Dairy
/06 November 2018

Jangan Anggap Remeh Jika Alami Gangguan Pencernaan Setelah Minum Susu

Kin Dairy

Meskipun dipercaya sebagai pelengkap asupan gizi harian karena kandungan nutrisi dan mineral dan vitamin yang dimilikinya, ternyata ada sebagian orang yang tidak bisa mengonsumsi susu, lho. Sebagian orang tersebut biasanya mengalami gangguan pencernaan seperti mual, kembung, eneg, dan diare bahkan sampai muntah-muntah setelah minum susu. Wah, nggak enak banget, yah.

 

Kondisi tersebut biasanya muncul karena seseorang memiliki kondisi intoleransi laktosa, intoleransi protein, atau bahkan alergi susu. Ketiga kondisi ini tidak memungkinkan kamu untuk mengonsumsi susu secara bebas. Hal ini tentunya tidak normal, karena seharusnya minum susu sama seperti kita minum minuman lainnya yang tidak menyebabkan reaksi di perut.

Lalu kenapa hal tersebut dapat terjadi?

 

Jadi, begini ceritanya… Susu yang umumnya kita konsumsi itu berasal dari sapi biasa. Susu yang dihasilkan dari susu biasa ini memiliki kandungan protein A1 dan protein A2. Berdasarkan penelitian, protein A1 inilah yang menyebabkan gangguan pencernaan setelah kita minum susu. Kalau mau sedikit ruwet, protein A1 tuh memiliki asam amino histidin, di mana enzim tubuhmu bakalan memecahnya menjadi fragmen protein bernama senyawa beta-casomorphin-7 (BCM-7). Hal ini yang menyebabkan rasa tidak nyaman timbul setelah mengonsumsi susu. Dan bukan itu saja, ternyata efek jangka panjangnya kalau kita terlalu sering minum susu dengan kandungan Protein A1 itu diduga bisa menyebabkan diabetes juga. Makanya jangan dianggap remeh ya!

 

Jadi kita hanya boleh mengonsumsi susu dengan kandungan protein A2 saja, dong? Ya, disarankan begitu.

 

Berkat kemajuan dunia penelitian dan teknologi, industri susu berhasil menemukan solusi untuk masalah ini, yaitu penemuan sapi jenis A2 yang menghasilkan susu dengan hanya protein A2 yang lebih nyaman di perut. Yeayyy! Nggak perlu takut mengalami gangguan pencernaan sehabis minum susu, deh.

 

Susu sapi A2 memang lagi di bawah spotlight dan mendapat perhatian dari dunia kesehatan karena dianggap lebih baik dari segi nutrisi dan lebih toleran di sistem pencernaan.

 

Di Indonesia, kebaikan susu sapi A2 pun mulai mendapat perhatian sehingga PT ABC Kogen Dairy membuat terobosan melalui salah satu produknya yaitu KIN Fresh Milk, susu sapi A2 pertama di Indonesia.

 

Perusahaan yang memiliki visi bahwa setiap orang berhak mendapatkan nutrisi terbaik dari alam ini nggak tanggung-tanggung, lho, dalam menjamin kualitas susu yang dihasilkan. Sampai-sampai, PT ABC Kogen Dairy memiliki dan mengelola peternakan yang hanya (tolong digarisbawahi, ya) memelihara sapi A2, dan menjadi satu-satunya peternakan sapi terintegrasi dalam menghasilkan susu sapi A2 secara eksklusif. Keren!

 

Melalui KIN Fresh Milk, PT ABC Kogen Dairy berharap khususnya bagi mereka yang selalu mengalami gangguan pencernaan sehabis minum susu, bisa minum susu lagi secara rutin tanpa khawatir perut bermasalah, sehingga bisa menikmati segudang manfaat baik susu untuk kesehatan tubuh.

 

Oh ya, kamu dapat menikmati KIN Fresh Milk dalam 3 varian rasa, yaitu Full Cream, Chocolate, dan Coffee. Kamu juga perlu tahu, nih, kalau KIN Fresh Milk merupakan satu-satunya produk susu yang dikemas dalam botol dengan UV light barrier sehingga kualitas produknya terjamin. Nggak sampai di situ, produk susu ini juga tidak menggunakan bahan pengawet, lho.

 

Yuk, segera beralih ke susu sapi A2 yaitu KIN Fresh Milk! Gangguan pencernaan yang dapat timbul setelah minum susu pun tidak harus kamu alami lagi.

 

So, bye-bye, gangguan pencernaan akibat minum susu! Selamat datang, susu sapi A2 yang nyaman di perut!
KIN Bulgarian Yogurt

Sudah tau kan manfaat KIN A2 Milk?

Yuk cobain sekarang mumpung FREE ONGKIR!*
*Syarat dan ketentuan berlaku

Kamu tentu tidak asing lagi dengan yogurt. Tapi bisa jadi, kamu tidak rutin mengonsumsinya, ya?

Semua orang tahu kalau olahrga baik bagi kesehatan tubuh. Saat kesehatan terjaga, tubuh pun akan tetap fresh dan awet muda.

Memiliki tubuh sehat dan awet muda, tentunya itu dambaan banyak orang, termasuk kamu, ya. Tapi, bagaimana cara untuk mewujudkannya?