Kin Dairy
/08 June 2018

Awet Muda, Kunci Jaga Hubungan dengan Pasangan Tetap Mesra

Kin Dairy

Dalam pernikahan, kadang ada perasaan galau yang melanda. Terutama ketika kita mulai khawatir dengan pertambahan usia yang diikuti perubahan penampilan. Seperti tubuh yang tak lagi muda, hingga sering kali khawatir cinta pasangan memudar.

Siapa pun, tentu tidak mau kehilangan rasa cinta dari sang pasangan, bukan? Nah, menjaga tubuh tetap awet muda adalah kunci agar pasangan tetap mencintaimu, hingga tua nanti. Tapi bagaimana ya caranya? Untuk itu, simak tips berikut ini:

1. Rajin merawat diri

Tidak bisa dipungkiri bila penampilan merupakan satu hal yang menjadi daya tarik akan seseorang. Ketika usiamu sudah lanjut namun penampilan tetap awet muda, bahkan kulit selalu terawat dan terlihat sehat, sudah pasti cinta dari pasangan akan terus melekat.

Nah, agar awet muda, kamu perlu memperhatikan kondisi kulit. Ketika kulitmu mulai mengalami penuaan, maka akan timbul beberapa penanda. Mulai dari keberadaan garis halus, keriput, maupun bintik di wajah, hingga kecenderungan kulit jadi kering, kasar, kusam, dan tidak lagi terlalu elastisitas.

Karena itu, penting buat kamu untuk rajin merawat diri. Misalnya saja, selalu menggunakan tabir surya dan pelembap kulit, mencuci wajah usai beraktivitas, minum cukup air putih, pilih makanan bernutrisi, serta rajin minum Bulgarian Yogurt, susu murni yang difermentasi dengan bakteri baik asli dari daratan Bulgaria.

2. Jangan lupa kencan dengan pasangan

Tahukah kamu kalau kencan bukan hanya milik mereka yang masih dalam tahap pacaran? Ya, untuk kamu yang sudah menikah, bahkan telah puluhan tahun berumah tangga, kencan dengan pasangan sangatlah penting. Selain bisa menjadi momen perekat tali cinta dengan pasangan, kencan juga bisa menjadi ajang refreshing untuk kalian berdua, terutama setelah sibuk dengan urusan kantor, keluarga, dan anak-anak.

Saat itulah kamu dan dia bisa saling bertukar cerita dan melepas stres yang selama ini menjadi momok bagi tubuh dan pikiranmu. Dengan begitu, tubuhmu akan tetap awet muda.

3. Agendakan me time

Terlepas kamu memiliki jadwal kencan dengan pasangan, mempunyai waktu untuk diri sendiri juga tak kalah penting. Karena di momen ini, kamu bisa mewujudkan rasa cinta pada diri sendiri. Ketika itu terjadi, ini akan memberikan efek domino pada lingkungan kamu, terutama pasangan tercinta. Pertama, kamu akan merasa bahagia setelah menjalani me time, lalu tubuh akan membuang energi negatif ataupun hormon stres dari tubuhmu, yang akhirnya tubuhmu bisa tetap awet muda. Tentunya pasangan akan terus cinta kalau kamu selalu bahagia, bukan?

4. Jangan terlalu memusingkan kelakuan anak-anak

Yang namanya anak, akan selalu menjadi anak-anak bagi orang tuanya. Berapa pun usia mereka, pastinya kelakuan mereka sering bikin kamu dan pasangan pusing tujuh keliling. Tapi usahakan jangan reaktif atau mudah marah dengan mereka, ya. Selain akan menimbulkan stres dan membuat kamu cepat tua, mereka akan enggan dekat dnegan orang tuanya bila kamu mudah marah. Cobalah membuat kesepakatan bersama pasangan agar kalian bisa berinteraksi positif dengan anak-anak. Tentunya, si dia akan selalu cinta ya kalau kamu tidak mudah marah di rumah? :)

5. Olahraga dengan pasangan

Sibuk bekerja semestinya tidak menjadi alasan untuk tak sempat olahraga. Kalau perlu, mulai ajak pasangan untuk olahraga bareng. Selain kamu dan dia bisa saling menyemangati, tentunya olahraga bakal membantu tubuh kalian tetap awet muda. Dengan begitu, kalian akan tetap saling mencinta meski usia sudah memasuki kepala lima.

6. Minum KIN Bulgarian Yogurt

 Pernahkah kamu mendengar legenda penduduk Bulgaria, terutama di Pegunungan Rhodope, yang awet muda dan berumur panjang hingga lebih dari 100 tahun? Nah, salah satu rahasia mereka selalu terlihat awet muda adalah dengan rutin minum Bulgarian Yogurt. Bahkan mereka mengonsumsinya tiga kali sekali seperti makanan pokok.

Bulgarian Yogurt dibuat dari susu murni yang difermentasi dengan bakteri baik Lactobacillus bulgaricus, asli dari Bulgaria. Di Indonesia kamu bisa menikmati khasiat Bulgarian yogurt ini dengan minum KIN Bulgarian Yogurt. Apalagi KIN Bulgarian Yogurt tersedia dalam tiga rasa yang enak dan menyegarkan: Original, Strawberry, dan Orange.

Dengan menjaga penampilan selalu terlihat awet muda, pasti akan membuat pasangan selalu cinta! 

KIN Bulgarian Yogurt

Sudah tau kan manfaat KIN Bulgarian Yogurt?

Yuk cobain sekarang mumpung FREE ONGKIR!*
*Syarat dan ketentuan berlaku

Kamu tentu tidak asing lagi dengan yogurt. Tapi bisa jadi, kamu tidak rutin mengonsumsinya, ya?

Semua orang tahu kalau olahrga baik bagi kesehatan tubuh. Saat kesehatan terjaga, tubuh pun akan tetap fresh dan awet muda.

Memiliki tubuh sehat dan awet muda, tentunya itu dambaan banyak orang, termasuk kamu, ya. Tapi, bagaimana cara untuk mewujudkannya?